Berita

Sekda Badung Adi Arnawa Menerima Langsung Direktur Keuangan Pusat BPJS Ketenagakerjaan

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa mewakili Pemkab Badung menerima Direktur Keuangan Pusat BPJS Ketenagakerjaan Asep Rahmat Suwandha bersama jajaran, bertempat di ruang Rapat Sekda Puspem Badung, Kamis (30/12). Turut mendampingi Inspektur Badung Luh Suryaniti, Kadis Perindustrian dan Tenaga Kerja Ida Bagus Oka Dirga, Kadis Perikanan I Nyoman Suardana, Kabag Pembangunan AA. Putri Mas Agung dan Perwakilan BPD Bali. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan CSR dari Pihak BPJS Ketenagakerjaan Pusat kepada perwakilan masyarakat Kabupaten Badung.


Dalam Kesempatan ini pihak BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan 5.261 Kartu kepada perwakilan UKM dan Nelayan yang mana dalam kartu tersebut sudah diberikan gratis selama tiga bulan per orangnya. Kartu tersebut  diterima oleh 4.116 orang dari pelaku UKM dan 1.145 orang dari kalangan Nelayan.
Read More

Penyerahan TJSP dari Kalbe Nutritionals dan Ayana Group

Kamis, 23 Desember 2021

Pemerintah Kabupaten Badung menerima bantuan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) berupa 10.000 Kotak Susu Chill Go Powder dari Kalbe Nutritionals (PT. Sanghiang Perkasa) serta 5.000 pcs masker medis  3 ply dan 1.000 pcs masker N96 dari Ayana Resort and Spa dan Biznet (Ayana Group).

Bantuan diserahkan oleh Ambar Gayatri dan Dedy Paramulia selaku perwakilan dari Biznet, Agus Sastrawan dari Ayana Resort, serta Hendra Setiawan dan Lucia Ragina Caeli dari Kalbe Nutritionals, yang mana bantuan ini diterima langsung oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Badung Bapak Ida Bagus Gede Arjana, SE., MSI di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung.



Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Badung Bapak dr. Nyoman Gunarta dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Ibu Anak Agung Putri Mas Agung, ST.

Bantuan TJSP yang diterima kemudian akan disalurkan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Badung ke Rumah Sakit Umum Daerah Mangusada dan Tiga belas titik Puskesmas di Kabupaten Badung.

Read More

Gatering TJSP Kabupaten Badung yang Dirangkaikan dengan Penyerahan Penghargaan dan Penandatanganan BAST TJSP PT Bank BPD Bali.

Kamis, 09 Deseber 2021 digelar Gatering TJSP Kabupaten Badung yang Dirangkaikan dengan Penyerahan Penghargaan kepada perusahaan yang berperan aktif melakukan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) di Kabupaten Badung pada tahun 2021 Sekaligus dilaksanankan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima TJSP PT Bank BPD Bali.


Terdapat dua puluh tiga perusahaan yang menerima penghargaan dalam acara tersebut diantaranya :
1. PT. Bank BPD Bali
2. Bank Indonesia
3. PT. Bank BPD Bali Cabang Mangupura
4. BPJS Ketenagakerjaan (Jamsostek)
5. PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel)
6. PT. PLN (PLN Peduli)
7. Ayana Resort and Spa Bali
8. Perhimpunan Dokter Hewan Komisariat Kab. Badung
9. PT. Tirta Investama (Aqua Mambal)
10. PT. Vista Media
11. BNI Kantor Cabang Denpasar
12. PT. Ball Towerindo Sentra. Tbk
13. Komunitas Kasih Sayang
14. Bank BRI
15. Bank Mandiri
16. Bank Mandiri Taspen
17. Bank Danamon
18. Perhimpunan Donor Darah Indonesia Daerah Bali
19. Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali
20. Masyarakat Tionghoa Ball (MTB)
21. PT. Ace Hardware
22. PT Supra Primatama Nusantama (Biznet)
23. Pertamina DPPU Ngurah Rai

Read More